Saat ini Fakultas Kesehatan Masyarakat Unmul Memiliki Alumni sebanyak 1336 Orang sejak 2008 - 2019  yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Alumni Fakultas Kesehatan masyarakat Unmul (IKA FKM) dengan memiliki peran dalam peningkatan kualitas sumber daya Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat

Lulusan Program Studi Kesehatan Masyarakat memiliki himpunan alumni bernama IKA FKM Unmul yang beranggotakan alumni Prodi S1 Kesmas Unmul. Saat ini ketua IKA FKM Unmul adalah Choiril Annam Taufik, SKM.,M.Si. Aktivitas utamanya adalah kerja sama antara Alumni dan Fakultas dalam beberapa kegiatan yang bersifat Akademik dan Non Akademik. Serta kegiatan yang bersifat sosial masyarakat dalam bentuk pendanaan maupun pendampingan masyarakat bersama mahasiswa FKM Unmul.

Kepada seluruh Alumni Universitas Mulawarman dihimbau untuk mengisi data Tracer Study dimana data tersebut sangat berguna untuk :

  1. Pendataan Lulusan/Alumni Universitas Mulawarman agar lebih terstruktur.
  2. Membantu Kampus Tercinta dengan adanya data alumni ini, nantinya dapat dipergunakan untuk melengkapi data untuk Meningkatkan Nilai Akreditasi Program Studi yang ada di Universitas Mulawarman.
  3. Membantu Dalam menyusun Rencana Strategis Universitas Mulawarman dalam mengetahui serapan lulusan/Alumni dan Kendala-kendala yang dihadapi oleh lulusan/alumni dalam mendapatkan pekerjaan.

    Kami berharap agar teman-teman alumni mensosialisasikan adanya tracer study ini melalui grup-grup, forum-forum, atau media sosial agar data tracer study cepat terkumpul. Dengan Janji Almamater dan menjunjung tinggi nama Universitas Mulawarman mari berikan yang terbaik bagi Universitas Mulawarman.
    Kita bukan yang terbesar, kita bukan yang terkuat, kita juga bukan yang terhebat tetapi kita adalah keluarga Besar Alumni Universitas Mulawarman yang akan terus berkembang, berkarya dan terus membangun Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta. 

silahkan untuk mengisi Tracer Study Unmul pada LINK INI

kemahasiwaan,alumni